SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT DAN MENJADI LADANG IBADAH KITA DAN NIATKAN SEMUA AMALAN KITA UNTUK IBADAH KARENA ALLAH TA'ALA. UNTUK MENCARI RIDHO ALLAH

Jumat, 22 Mei 2020

AMALAN SHOLAWAT ASHONAKA / NARIAH SUNAN KALIJOGO

SHOLAWAT ASHONAKA / NARIAH SUNAN KALIJOGO
 =========================

Sholawat Nariyyah Kalijogo atau sebut saja ASHONAKA ini merupakan ilmu Sholawat yang memiliki level ilmu kelas Ajian. Jadi yang di sebut ilmu level Ajian itu adalah bukan Sholawat bukan pula Asma, tetapi suatu ilmu dari jenis Sholawat atau jenis Asma yang bernilai TINGGI, sehingga orang jawa menyebutnya "AJI" atau bermartabat tinggi. Jadi ilmu yang sifatnya "Ajian" maka itu disebut ilmu tingkat tinggi. Itulah sekelumit makna AJI dari bentuk pengagungan meskipun ada makna lain dari kata Ajian yaitu seperti dari versi Hikmah disebut Azimat / 'Azhimah (عظيمة) yang artinya keagungan Allah Swt. 

KARAKTER AMALAN: 

Ilmu ASHONAKA ini kalimatnya cukup pendek karena bukan seperti kalimat Sholawat Nariyyah pada umumnya, melainkan suatu amalan Sunan Kalijogo yang berasal dari sirr'nya Sholawat Nariyyah. Kemudian energi Ashonaka ini seperti bunglon yaitu beradaptasi dengan keadaan jiwa dan keadaan yang kita hadapi. Artinya, contoh jika yang di hadapi adalah berilmu tinggi maka energi Ashonaka ini spontanitas langsung membesar melebihi ketinggian energi yang kita hadapi. Kemudian jika yang di hadapi adalah energi damai, positif, sejuk maka Ashonaka ini akan lebih menyejukan sekitar. Subhanallah, itulah karakter suatu ilmu yang sedikit kita jumpai di dunia ini.

NASAB: Nasab ilmu ini sudah tentu dari Kanjeng Sunan kalijogo dan dari Ruhaniyyah Nabiyulloh Khidir a.s yang kemudian di sampaikan kepada Guru kami.

SHOLAWAT ASHONAKA / AJI SHOLAWAT NARIYYAH KALIJOGO

“Bismillaahirrohaanirrohiim”
-Astaghfirulloohal’azhiim 70x

-Ilaa hadhrotin nabiyyil Mushthofaa Muhammadin SAW (Al-faatihah 1x)
-Ilaa hadhroti nabiyyinal khidir ‘alaihissalaam (Al-faatihah 1x)
-Ilaa hadhroti sayyidi syaikh Raden Syahid Sunan Kalijogo (Al-faatihah 1x)
-illahadroti  Al Ustadz Muhammad Laduni wa Idris dasuqi  bi ‘uluumihiima (Al-faatihah 1x)
-khususon man ajazani illamuntaha.(alfatihah 1×)

ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﺻَﻠَﺎﺓً ﻛَﺎﻣِﻠَﺔً ﻭَﺳَﻠِّﻢْ ﺳَﻠَﺎﻣًﺎ ﺗَﻤًّﺎ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪْ, ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍِﻧِّﻰ ﺍَﺑْﺮَﺃُ ﻣِﻦْ ﺣَﻮْﻟِﻰ ﻭَﻗُﻮَّﺗِﻰ ﺍِﻟَﻰ ﺣَﻮْﻟِﻚَ ﻭَﻗُﻮَّﺗِﻚَ ﻟَﺎﺣَﻮْﻝَ ﻭَﻟَﺎﻗُﻮَّﺓَ ﺍِﻟَّﺎﺑِﺎﻟﻠﻪِ يَاحَسْبِیَ اللّٰهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ

“Allaahumma sholli sholatan KAMILATAN wa sallim salaman tamman ‘alaa sayyidinaa Muhammad.
Allaahumma innii abro-u min haulii wa quwwatii ilaa haulika wa quwwatika Laa haula walaa quwwata illaa billaahi Yaa Hasbiyalloohu wa ni'mal wakiil 11x / 100x


Versi lain :

"Allahumma Sholli Sholatan KAMILATAN Wa Sallim Salaaman Taamman Alaa Nabiyyin Tunhalu Bihil Uqadu Wa Tanfariju Bihil Kurabu.
Allahumma Inni Abro'u Min Hauli Wa Quwwati Illa Haulika Wa Quwwatika Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billah.
Ya Hasbunallah Wa Ni'mal Wakil 11x / 100x

KETERANGAN:
Sifat energi Ashonaka ini langsung Aktif, dan waktu terbaik untuk wirid Istiqomahnya dibaca 11x ba’da Sholat Ashar.

KASIAT:
1. Memiliki ilmu ini maka sama artinya memiliki ilmu² Kebatinannya Sunan Kalijogo. Dari istiqomah ilmu ini nanti anda akan sering mendapat ijazah ruhaniyyah dari beliau. Aamiin

2. Ashonaka ini merupakan ilmu pembangkit sejuta sholawat, artinya jika kita mengamalkanya secara Istiqomah maka energi dan kasiat dari sejuta Sholawat akan aktif dalam diri kita. Kita renungkan saja sedulur, satu sholawat saja kehebatanya seperti memiliki ribuan ilmu Hikmah, lantas bagaimana jika sejuta Sholawat? Inilah yang Asli disebut ilmu "Bolo Sewu Malaikat" yang sebenarnya

3. Untuk ilmu menundukan bangsa malaikat. Jika anda ingin punya khodam bangsa malaikat maka dengan mengistiqomahkan wirid ilmu Ashonaka ini.

4. Pesugihan Ruh Muhammad. Ulama Hikmah selalu berkata "jika hidup di dunia ini ingin sukses maka berdoalah dengan minta mimpi di jumpai Nabi Saw, sebab jika seorang hamba sering mimpi beliau maka Demi Allah dan Rasul-Nya hamba tersebut akan sukses dunia akhirat" artinya kaya raya dan jaya (sakti/selamat) Nah, Ilmu Ashonaka inilah merupakan Tiket atau ilmu yang cepat untuk mencapai mimpi bertemu beliau. Caranya: amalkanlah secara rutin di baca 11x sebelum tidur.

5. Saat di serang musuh maka secara otomatis diri anda akan di masuki Khodam Kalijaga untuk membabat habis lawan anda. Atau juga kadang akan terjadi suatu peristiwa seperti yang di alami oleh salah satu murid saya pengamal Sholawat ini. Berikut kisahnya: Dia seorang gadis yang kerja di kompeksi dan tidurnya di kontrakan dekat PT kompeksinya. Berhubung dia berwajah cantik dan banyak yang suka dan banyak yang berusaha melecehkan kehormatanya, dia sempat ijazah Ashonaka ini ke saya dan sejak itu para laki² hidung belang pun menjadi hormat dan segan. Sampai akhirnya dia itu merasa penasaran apa sebenarnya yang terjadi pada para laki² hidung belang yang biasa mengganggu tiba² berbalik menghormatinya. Suatu ketika dia terbangun tengah malam dan ingin ke kamar mandi, begitu dia membuka pintu kontrakanya, serentak dia kaget karena ia melihat banyak lelaki perkasa seperti TNI tetapi bukan TNI mereka membawa senjata Api berbaris di depan pintu kamar kontrakanya. Subhanallah,, itulah "Jundullah" yang selalu menjaga para pengamal Ashonaka ini

6. Ashonaka ini merupakan satu ilmu penyerangan yang cukup unik yaitu disebut ilmu "Aji Jepit Sukmo". Jika anda di serang musuh maka anda baca Ashonaka 1x tahan nafas sambil menempelkan jari jempol dengan jari telunjuk dengan kuat sambil tahan nafas maka musuh yang menyerang seketika menjerit kesakitan sambil mencekek lehernya sendiri. Ilmu ini juga dapat di lakukan untuk penyerangan jarak jauh. Caranya: malam hari baca Ashonaka 100x kemudian tiup ke foto leher musuh, selanjutnya tekan dengan kuat foto leher itu pakai jari telunjuk selama 10 detik sambil tahan nafas.

7. Melenyapkan ilmu musuh yang tidak di ketahui namanya. Kadang ketika anda di serang musuh dengan ilmu santet, baik santet kematian, santet penyakit, santet kebangkrutan usaha maupun santet perlambat jodoh, anda tidak tahu siapa si pengirimnya. Dengan Ashonaka ini maka anda akan mampu melenyapkan ilmu si penyerang dan berbalik menyerang dirinya. Caranya: bacalah Ashonaka ini 3x menghadap Barat, 3x menghadap Utara, 3x menghadap Timur, dan 3x menghadap selatan. Lakukan setiap hendak memasuki waktu maghrib.

8. Jika anda membaca Ashonaka ini 100x tiup pada 7 helai daun (yang gatal) kemudian daun tersebut di letakan di sekitar rumah musuh anda maka orang serumah itu akan di serang penyakit gatal yang sangat luar biasa. Ini juga dapat dilakukan melalui media foto dan media internet (penyerangan jarak jauh) caranya: daun tersebut di ikatkan dengan foto target kemudian foto tersebut di unggah ke medsos dengan privasi (Private)

9. Untuk ilmu Kebal senjata tajam, kebal senjata api, kebal pukulan tangan, kebal pukulan benda tumpul dan kebal disaat keadaan siap maupun keadaan tidak siap. Secara otomatis jika anda istiqomah wirid Ilmu ini.

10. Untuk ilmu pengobatan sakit medis dengan media apapun yang anda sukai, sebab Ashonaka ini merupakan ilmu yang energinya bisa beradaptasi dengan apapun. Caranya: dibaca 41x tiup ke medianya

11. Untuk ilmu pengobatan sakit nonmedis seperti: Kena santet, kena pelet, kena guna², kena sihir, ayan, gila bertahun-tahun, dan sebagainya. Caranya: dibaca 100x tiup ke Air untuk di minum.

12. Ada satu hari special kusus (hari kelahiran anda) untuk si pengamal ilmu Ashonaka ini, yaitu hari tersebut akan datang ruhaniyyah Nabi Khidir a.s dan sunan kalijaga untuk berkumpul mentransfer energi kepada anda. Jadi di hari tersebut anda harus menyiapkan Kain putih sepanjang 1 meter, minyak misik dalam wadah terbuka di letakan di atas kain. Letakan kain dan misik di tempat sholat pribadi anda. Selanjutnya anda boleh tidur di sampingnya atau boleh wirid Ashonaka selama 1 jam untuk menerima transferan energi. Dengan selalu di transfer energi dari mereka maka jelas sekali kita akan menjadi manusia Linuwih / punya kekuatan adiqodrati.

13. Untuk mengisi benda biasa maupun benda mustika dalam waktu 10 detik. Caranya: genggam benda tersebut, anda baca Ashonaka 3x. Tiup ke benda tersebut kemudian genggam erat selama 10 detik. selesai

14. Aji Trawang Mata Bledek. Yaitu ilmu trawangan yang sangat cepat terbuka laksana kilat (bledek). Caranya: bacalah Ashonaka sebanyak 100x7 sambil pejam mata disaat hujan deras ada petirnya. Bi idznillah jika rutin maka tidak sampai waktu lama akan terbuka

15. Untuk wasilah Melihat masa depan diri sendiri, orang lain, tahun depan7 maupun nasib suatu negara. Caranya: amalkanlah secara istiqomah dibaca 100x ba’da sholat Istikhoroh. Selanjutnya jika ingin mengetahui masa depan cukup memejamkan mata dan memohon kepada Allah ingin mengetaui sesuatu. Bi idznillah jika anda orang yang sudah futuh maka anda akan melihat penyingkapan hijab masa depan. Jika anda belum futuh biasanya akan diberi pemahaman lewat mimpi maupun alamat berkedut pada tubuh.

16. Untuk mencari tahu masa lalu diri sendiri maupun orang lain. Caranya: amalkanlah di baca 100x setelah Sholat Istikhoroh kemudian berdoa minta diperlihatkan masa lalunya.

17. Menciptakan suatu amalan dari bahasa sendiri agar berkasiat dan berdaya ilmu tingkat tinggi. Cara menciptakan Amalan tersebut wajib di awali kalimat “Bismillah” dan di akhiri kalimat “Tauhid’. Contohnya:

Asma Mahabbah: “Bismillaahi teka welas teka asih maring ingsun, Laa ilaaha illallooh muhammadur rosuulullooh”

18. Memisahkan dua orang maupun kumpulan seseorang dalam waktu cepat. Caranya: bacalah Ashonaka 70x dan surat Al-fil 11x tiup ke tanah kuburan dan taburkan di depan rumah orang yang akan di pisahkan.

19. Melipatgandakan Rizki tanpa ritual memberatkan. Dengan istiqomah wirid Ashonaka ini maka rizki anda akan berlipatganda setiap penghasilanya. Aamiin.

20. Mendatangkan pasien dan murid tanpa ritual uborampe. Amakanlah setiap ba’da sholat duha dengan dibaca 41x

21 Menangkap dan memasukan makhluk pesugihan seperti: babi ngepet, monyet, dan sejenisnya ke dalam wadah (botol / peti). Caranya: Tulislah Ashonaka ini dalam kertas kemudian masukan ke dalam wadah tersebut.u Selanjutnya anda baca lagi Ashonaka 7x sambil menghadapi makhluk pesugihan itu, bi idznillah sukmanya akan masuk ke dalam wadah yang anda sediakan

22. Pesugihan Kalijaga. Ilmu pesugihan ini merupakan ilmu pesugihan ganda yaitu rizki lahir dan rizki ghaib.u Pesugihan ini sifatnya KALI yaitu bagaikan air mengalir. Kemudian pesugihan ini juga sekaligus memiliki JAGA yaitu perlindungan dari kebangkrutan, kemiskinan dan dari pencurian kasar (perampokan) dan dari pencurian halus (ilmu ngepet). Amalkanlah secara Istiqomah dengan di baca sebanyak 100x ba’da sholat Ashar

Aktivasi :

Bismillahir rahmanir rahim 3x
Syahadataini 3x
Istighfar 3x
Sholawatan 3x

Tangan diangkat sejajar telinga seperti berdoa, pejam mata, menghadap kiblat, bersila Wiridan anshoka 10menit/semampunya
Mata terpejam sampai selesai

Sebelumnya tawasul :

Basmallah
Istighfar 3x
Al fatihah nabi Muhammad Saw
Al Fatihah nabi Khidir as
Al Fatihah sunan kali jaga Raden mas syahid
Al Fatihah Li man ajazani ustadz Muhammad laduni wa Abi Fauzan wa ushulihim

Sebelumnya sediakan air minum segelas bacakan taawud 3x lalu di minum sisanya buat ritual mandi



SHOLAWAT FATIH KALIJOGO :
https://blog-pusakaindonesia.blogspot.com/2020/05/amalan-sholawat-fatih-kalijogo.html?m=0


Share:

171 komentar:

  1. Balasan
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Hapus
    2. Qobiltu,Ustad mohon ijazah nya,semoga bisa istiqomah.
      Aamiin ya Allah Amiin YRA.

      Hapus
    3. Qobiltu ijazahnya ustadz🙏

      Hapus
    4. Qobiltu ustadz, ma'af ustadz kalau mau ijazah langsung bagai mana caranya, apa ini udah termasuk ijazah terima kasih?

      Hapus
  2. Qobiltu Mohon Ijin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  3. Qobiltu Haadzihi sholawat..pa ustadz...semoga saya bisa mengamalkannya

    BalasHapus
  4. Qobiltu izin mengamalkan asma sholawat tsb.

    BalasHapus
  5. Qobiltu ijazah ustadz,,mohon ijin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  6. aslm.qobiltu admin izin mempelajari semua amalan yg ada di blog ini ya..mksih..smga bermnfaat bagi sesama

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. قبلت ونفعني بعلمه
    Qobiltu wanafa'anii bi'ulimihi 🙏🙏🙏 Amin amin amin ya rabbal alamiin 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Qobiltu Tads.. JazakumuLLOH Khoit

    BalasHapus
  11. Qobiltu Tads.. JazakumuLLOH Khoir

    BalasHapus
  12. Cara mengetahui sholawat ashonaka udah nempel di diri kita bgmna Pak Ustad,

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum Qobiltu ijazatuka tuan guru

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum Qobiltu ijazatuka tuan guru

    BalasHapus
  15. assalammu allsikum
    QOBILTU IJAZANAKA. mohon ijin dan mohon do'a restunya beserta ke iklasan. ridlonya kang. mempelajari.mendalami sholawat asonaka bisa bermanfaat dan menambah ke imanan saya. aamiin

    BalasHapus
  16. Hatur nuhun elmuna asonaka sunan kalijogo..,mohon izin mengamalkan..
    QOBILTU...

    BalasHapus
  17. Qobiltu ustadz 🙏
    Makasih atas ijazahnya 🙏

    BalasHapus
  18. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh qobiltu mohon ijin untuk mangamalkan sholawat Ashonaka

    BalasHapus
  19. Qobiltu ijin mengamalkan sholawat Ashonaka

    BalasHapus
  20. QOBILTU IJAZAH. Minta izin untuk mengamalkan mdh2n bermanfaat dunia akhirat. Dan mohon Doa nya belakangan ini skitar 1 thn da yg syirik terhadap saya setiap mlm orang tersebut selalu mengirimkan ilmu hitam (santet teluh dan sejeninya).mdh2n Allah selalu melindungi diri sy n memberikn peringatn terhadp org tersebut. Aamiiin

    BalasHapus
  21. Mantap semoga man fa at 👍👍👍🙏🙏🙏

    BalasHapus
  22. Qobiltu mudah mudahan bermanfaat

    BalasHapus
  23. Qobiltu pak ustad. Izin share ya 🙏

    BalasHapus
  24. Mohon izin ijajah nya gan, walaupun lewat hp, hanya dibaca dan insyaalloh mulai diamalkan, Qobiltu izazahnya sholawat ashonaka. Allohummashollialasayyidinamuhammadin

    BalasHapus
  25. Qobiltu.mohon ijin mengamalkan guru

    BalasHapus
  26. Qobiltu izin utk mengamalkanya al astadz idris dg sempurna dan haq

    BalasHapus
  27. Qobiltu ijinkan saya untuk mengamalkanx

    BalasHapus
  28. Qobiltu mohon ijin ijazah ilmu ajian sholawat ashonaka nya pak ustadz

    BalasHapus
  29. Qobiltu minta ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  30. QOBILTU...., mhn ijin utk mengamalkanya semoga mendapatkan Mursyid baik..Amien

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. Qobiltu mas 🤲🙏mohon izin untuk menjalankan memoelajari mengamalkan dan menyelaraskan aji sholawat ashonaka untuk bekan di dunia dan akhirat,SMG Allah memberikan kebaikan keshtn kslmtn serta kebahagian untuk mas dn krga amin Allah humma amiiin 🤲🤲🙏🙏

    BalasHapus
  34. Qobiltu... Jazakallahu khoiran katsiran... Alhamdulillah...!!!

    BalasHapus
  35. Qobiltu ustazd, mohon izin mengamalkan, trm ksh

    BalasHapus
  36. Assalamu'alaikum. Wr. Wb. Pak Ustadz. Mohon ridlo dan rela Pak Ustadz. Qobiltu ijazahnya pak Ustadz 🙏

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Pengikut

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog