SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT DAN MENJADI LADANG IBADAH KITA DAN NIATKAN SEMUA AMALAN KITA UNTUK IBADAH KARENA ALLAH TA'ALA. UNTUK MENCARI RIDHO ALLAH

Minggu, 27 September 2020

AMALAN TASBIH ULAT DALAM BATU

TASBIH ULAT DALAM BATU 

 Barangsiapa mengamalkan tanpa hitungan setiap hari maka Allah akan cukupkan keperluan nya, Ulat didalam batu kalau kita pikirkan bagaimana dia dapat makanan sedangkan Ulat tersebut berada didalam batu... Dengan kuasa Allah SWT karena selalu bertasbih yg tersebut diatas maka Ulat tsb dijamin oleh Allah segala kebutuhan nya... 

 Sanad amalannya :
1.Rasullullah SAW 
2.Nabi Khidir Balya Ibnu Mulkan 
3.Tuan Guru KH. Zainal ILmi Al-Banjari 
4.Tuan Guru KH. Anang Ramli Al-Banjari
5.Tuan Guru Nabil Ahmad Al-Banjari 
6.Iwan Al-Banjari

SUBHANA MAN YARONI, WAYAS MA,U KALAMI. WAYA’LAMU MAKANI. WAYAZKURUUNI WALAA YANSAANI. ASFUL MAHMUD AHMAD AHAD MUHAMMAD. BIRAHMATIKAYA ARHAMAR ROHIMIIN.

Boleh Dibacanya seperti ini. 

subhana man yarani wa yasma’u kalami wa ya'lamu makani wayadzkuruni wala yansani birahmatika ya arhamarrahimin asful mahmud ahmad ahad muhammad..

Yg diatas adalah tasbihnya ulat dalam batu. Ketika nabi musa disuruh berdakwah, beliau khawatir meninggalkan anak istrinya dirumah tidak bisa mencari rejeki, lalu Allah perintahkan untuk memukul batu besar dengan 7 lapisan didapatlah didalamnya seikor ulat.
Selama ulat membaca tasbih itu
Setiap hari daun selalu ada didekat dia. Untuk dimakan, setiap habis datang lagi daun itu. Daun yg hijau dan segar padahal batu itu tak da lobang sedikitpun tak ada celah untuk bantuan masuk dengan kuasa Rabb. Tak ada yg tidak mungkin silahkan cari reperensi tantang tasbih ulat dalam batu ini digoogle. Mungkin berbida. 

Subhana man yarani* (Maha suci Yang senantiasa melihatku)
*Wa yasma’u kalami* (Senantiasa Mendengar perkataanku)
*Wa ya’lamu makani* (Senantiasa Mengetahui tempatku)
*Wa yazkuruni* (Senantiasa Mengingatku )
*Wa laa yansani* (Dan tak pernah lupa kepadaku )

Bacalah sebanyaknya, tampa hitungan selama kita dirumah aja, dan sambil berwasilah dengan kemulyaan nama   محمد  MUHAMMAD kekasih Allah yg tertulis didada kita, Allah buka rejeki penghidupan kita, setiap harinya dicukupi, dimudahkan untuk mendaptkanya, bagi yg kesulitan membayangkan محمد Muhammad didada kita. Boleh cukup dibaca saja sebanyaknya. 

Jika dibaca sebanyak minimal sehari 1000 kali sehari selama 3 bulan Allah akan karuniakan rejeki yang berlimpah ruah, dari jalan yg kita tidak sangka sangka, jika sudah meraskan kemudahan datangnya rejeki, silahkan wirid tetap dilanjut untuk selamanya, selama kita masih ingin hidup berkecukupan dan berkelimpahan harta benda. Dan jika setelah 3 bulan belom ada perubahan, maka cukup dulu wirid ini.

Silahkan dibuktikan setelah mewiridkan asmak ini sebanyaknya, sekalipun kalian hanya berada dirumah saja.,,, tapi ingat ini ilmu bukan buat kekayaan, tapi kecukupan rejeki kita dalam jaminan Allah, seperti burung burung terbang dia dipagi hari penuh perutnya dan keluarganya, itu sudah cukup bagi merika, maka pengamal ini benar benar rejeki dalam jaminan Allah sekalipun kalian Cuma dirumah aja, kerna situasi sekarang ini.

Dari mana datangnya ,, akan datang dari tangan tangan hambanya, yg kita tidak tahu, yg pentingnya, wiridnya jgn hanya satu dua kali, tapi perbanyak dibacanya... sebanyaknya... pasti jln rejeki yg dari arah yg kita tidak sangka akan datang. percayalah dan yakinlah, serta buktikan,,, jika dalam seminggu tidak terbukti, lupakan amlan ini....

ingat membaca asmak ini, boleh sambil aktifitas, sambil kerja, biar kewajiban kita dirumah tetap terpenuhi.

Share:

5 komentar:

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.