Sholawat nuridzari
Sholawat nuridz ini diturunkan turun temurun dari kalangan syadziliyah ada 4 shigot. Shigot adalah susunan sholawat dan susunan shigot yang berbeda memberi efek gaib yang beda pula. Maka ada banyak jenis sholawat untuk bergagai hal hal gaib sekitar ada 12.000 shigot sholawat di dunia ini, hanya puluhan yang bisa kita kenal dan sisanya dirahasiakan karena karena takut disalahgunakan kekuatan shigotnya. Susunan shigot dalam sholawat adalah paten tidak bisa dirubah. Bisa saja anda merubahnya tapi efek gaibnya akan hilang, maka dari itu saat mau mengamalkan sholawat pastikan susunan shigotnya benar. Yang namanya sholawat walau ada salah salah tetep dapat pahala tapi dari sisi gaib tak ada efeknya maka untuk penghayat ilmu batin harus punya guru dalam amalannya agar benar, benar kalimatnya benar caranya dan efek gaibnya dapat.
Disini akan saya jabarkan sholawat nuridz dzati 4 shigot dan keyakinannya masing-masing;
Shigot pertama;
ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADI INI NURIDZ DZATIYYI EMAS SIRRIS SADARI FI SA'IRIL ASMA'I WAS SHIFATI WA ALA ALAIHI WA SHOHBIHI WASALLIM
Shigot kedua;
ALLAHUMMA SHOLLI WASALLIM WABARIK ALA SAYYIDINA MUHAMMADI INI NURIDZ DZATIYYI EMAS SIRRIS SADARI FI SA'IRIL ASMA'I WAS SHIFAAT
Shigot ketiga;
ALLAHUMMA SHOLLI WASALLIM WA BARIK ALA SAYYIDINA MUHAMMADI INI NUURIDZ DZATIYYI WAS SIRRIS SARI FI SAA'IRIL ASMA'I WAS SHIFATI WA ALA ALIHI WA SHOHBIHI WA SALLIM
Shigot keempat;
ALLAHUMMA SHOLLI WA SALLIM ALA SAYYIDINA MUHAMMADI INI NUURIDZ DZATIYYI WAS SIRRIS SARI FI JAMII'IL ASMA'I WAS SHIFAT.
Shigot pertama punya tuah untuk pengasihan, berwibawa, kharisma. Shigot yang kedua punya tuah kegaiban untuk perlindungan, pagar gaib, kebal, keselamatan. Shigot ketiga punya tuah untuk kelancaran nafkah. Dan shigot yang keempat punya tuah untuk mendatangkan solusi masalah berat.
Penyatuan penyatuan pada sholawat nuridz dzati punya cara beda beda pada tiap guru juga ada penyatuan beda beda pada tiap shigot. Ini dikarenakan 4 versi sholawat nuridz dzati ini dibawa 4 orang berbeda dengan 4 jalur sanad yang berbeda makanya bisa beda beda cara. Untuk anda yang ingin mengamalkan bisa ijazah langsung pada guru ilmu hikmah terdekat mau yang shigot satu dua tiga atau empat. Kalau anda hanya sekedar cari pahala (tidak cari kegaiban) maka bisa anda baca baca saja sudah dapat pahala.
Perbedaan dalam segala aspek pasti selalu ada, perbedaan tidak untuk diributkan tapi perbedaan adalah keragaman dari Tuhan agar kita bisa memilih dan saling menghargai serta bisa saling melengkapi. Salam satu melayu dari saya wan Fuad
By wan fuad
Email; awiewings9@gmail.com
Email; awiewings9@gmail.com
Qobilto
BalasHapusQobiltu
BalasHapus