SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT DAN MENJADI LADANG IBADAH KITA DAN NIATKAN SEMUA AMALAN KITA UNTUK IBADAH KARENA ALLAH TA'ALA. UNTUK MENCARI RIDHO ALLAH

Jumat, 17 Januari 2020

Amalan Jalbul Arzaq

Jalbul Arzaq


atau shalawat penarik rezeki dari segala penjuru yg tak terduga2. yang mudah diamalkan karena lafadnya yang sangat singkat dan sederhana.

Inilah shalawat yang diijazahkan oleh  KH A Mustofa Bisri Rembang, KH. ABDUL KHANAN MAKSUM kwagean pare Kediri, KH. MAHRUS A’LY LIRBOYO, KH. ABDUL LATIF MUHAMMAD, KH. Abdul Syukur pengasuh PONPES AL ISLAH DLOPO, dan banyak kyai lain.

Baca sholawat:
صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

SHOLLALLOHU A’LA MUHAMMAD

Dibaca dengan bilangan 1000 x / 3333 x/7.000 x/10.000 x tiap hari, atau  sebanyak kita mampu. Bahkan ada yang mengijazahkan sampai15.000x dalam satu majlis. Yang penting untuk amalan tiap hari adalah istiqomahnya.

Setelah selesai bershalawat ini bagus juga di akhiri dengan do’a berikut ;


بسم الله الرحمن الرحيم

الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَى الطّاعَةِ
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الِعزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ وَالحمْدُ لله ربِّ العَالميْن


Bismillaahirrohmaanirrohiim Alloohumma a’thinii tsawaaba SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD an tarzuqonii syai-an asta ‘iinu bihi ‘alath-thoo ‘ah subhaana robbika robbil ‘izzati ‘ammaa yashifuun wasalaamun ‘alal mursaliin walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin

Artinya : “Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Ya Allah datangkanlah padaku pahala SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD berilah rezeqi padaku, sesuatu yang dapat menolongku untuk ta’at.Maha Suci Tuhanmu, Tuhan yang Maha Mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah Tuhan semesta alam.”
Share:

2 komentar:

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.