SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT DAN MENJADI LADANG IBADAH KITA DAN NIATKAN SEMUA AMALAN KITA UNTUK IBADAH KARENA ALLAH TA'ALA. UNTUK MENCARI RIDHO ALLAH

Selasa, 28 Januari 2020

AMALAN SHOLAWAT KUN FAYAKUN

SHOLAWAT KUN FAYAKUN :


اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ مَعَ السُّلُطَةِ عُقَدُ مِنْ أَلْفِ صَلَاةٍ أَدْعُو اللّٰهَ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَ بَارِكْ صَلَاتِيْ مَعَ قُوَّةِ وَ إِرَادَةِ اللّٰهِ كُنْ فَيَكُوْنُ

ALLOOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN MA’AS SULUTHOTI ‘UQODU MIN ALFI SHOLAATIN AD’UL-LOOHA SHOLLI ‘ALAA MUHAMMADIN WA BAARIK SHOLAATII MA’A QUWWATI WA IROODATIL-LAAHI KUN...FAYAKUN……

Artinya :
“Ya Allah,berkatilah Nabi Muhammad dengan kekuatan seribu do’a,saya berdo’a kepada Allah,Berkatilah Nabi Muhammad dan berkatilah do’a saya,Dengan kekuatan dan kehendak Allah,Jadi....maka jadilah…..”

Kaifiyah :
Bacalah sebanyak-banyaknya sesuai kemampuan dan keinginan hati.

Keterangan :
Sholawat Kun Fayakun merupakan inti karomah tingkat tinggi.Sholawat ini ibarat suatu induk do’a untuk mewujudkan apapun permintaan atau permohonan do’a kita,dalam suatu keilmuan disebut Puncak Ilmu Cipta atau Daya Ladunni.

Sholawat Kun Fayakun adalah kunci do’a (Sholawat) yang hanya bersandar memohon pada Allah dengan menjunjung tinggi Nabi Muhammad,SAW.

Sholawat Kun Fayakun dalam ilmu hikmah banyak diburu karena merupakan puncak kekuatan do’a Sholawat yang merupakan induk energi ilmu Ladunni.

Namun apapun do’a hanya atas kehendak Allah-lah akan memiliki suatu khasiat yang luar biasa.

Jika membahas khasiatnya tidak ada habisnya,seribu satu khasiat untuk segala keperluan tentunya.

Banyak orang yang memburu dibelain belajar kesana kemari,bahkan bergabung disuatu komunitas paranormal atau perguruan yang mengajarkan Sholawat Kun Fayakun ini.

Sholawat kun fayakun bisa dipadukan dengan keilmuan apapun tentunya jenis ilmu hikmah dan setelah mengucapkan "Kun Fayakun" maka dalam hati Anda menyatukan cipta rasa Anda untuk memohon pada Allah apa yang Anda harapkan.Insya Allah maqbul.

Catatan :
Titik-titik ke.1 di isi/sebut permohonan/do’a/keinginan Anda (permohonan bisa berupa keilmuan ghaib apapun,kebutuhan duniawi seperti cinta asmara/kerejekian, kelancaran usaha,dsb,pokoknya seribu permohonan sesuai dengan kehendak bathin Anda).

Dan pada titik - titik ke.2 bayangkan & rasakan apa yang Anda inginkan seolah-olah sudah bener-bener terwujud.

Insya Allah dengan wasilah Energi Sholawat Kun Fayakun  Anda mampu menghadirkan Raja Khodam & memerintahkannya untuk suatu keperluan,bahkan dengan kekuatan energinya sanggup menghadirkan Khodam langka yang berwujud raksasa yang memiliki kekuatan maha dahsyat.

Monggo bg yg mau mengamalkan silahkan diamalkan tp jgn di share,bg yg mau ijazah khusus silahkan datang langsung,semoga bermanfa'at...
Share:

8 komentar:

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.