SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT DAN MENJADI LADANG IBADAH KITA DAN NIATKAN SEMUA AMALAN KITA UNTUK IBADAH KARENA ALLAH TA'ALA. UNTUK MENCARI RIDHO ALLAH

Sabtu, 18 Januari 2020

Amalan Sholawat Malaikat Muqorrobin Versi 1

Sholawat Malaikat Muqorrobin Versi 1

صلوات ملا ئكة مقر بين

سم الله الر حمت الر حيم

ﺍﻟﻠﻬﻢ صلي علی ملا ئكةالمقربين وعلی رسولك المرسلين وعلی انبيا ئك المطﻬر ين وعلی عر شك وعلی جبر يل وميكا ئيل واسرافل وملك الموت ورضوان خا زن بجنتك وصلي علیالكرام اكاتبين وصلي علی اهل طاعتك اَجْمَعِيْن

Allahumma shalli ‘ala malaikamal muqorrobin. Wa ‘alaa rosuulikal mursalin wa ‘alaa anbiyaaikal muthohhiriin wa ‘alaa arsyika wa ‘alaa jibriila wa mikaaila wa isroofiila wa malaikat mauti wa ridhwaana khozina bijannatika wa sholli 'alal kiroomil katibiin, wa sholli 'alaa ahli tho'atika ajma'in. 41x. 

Artinya : Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Ya Allah ya Tuhan kami, Iimpahkanlah rahmat kepada malaikat-malaikat yang selalu mendekat pada-Mu dan pada RasuI-Mu yang telah engkau perintah dan pada nabi-Mu yang suci atas arsy-Mu dan atas malaikat Jibril, Mikail, isrofil, Izroll sang pencabut anyawa dan malaikat Ridwan yang menjaga sorga-Mu, dan limpahkanlah rahmat atas pencatat amal yang mulia dan atas semua orang-orang yang ahli taat pada-Mu.

Untuk mengamalkan wirid ini lebih bagus dengan berpuasa pada hari Kamis. Buka secukupnya ~sekedar membatalkan puasadan tidal boleh makan/minum sampai pagi hari. Tetapi selama laku tirakat ini dlperbolehkan tldur. 

Cara pengamalannya mulai pada malam Jumat, dibaca 41 (empat puluh saw) kali setelah salat Isyak. Dan setelah selesai, amalan diwirid seumur hidup, minimal satu kali dalam satu hari. Pengamalan setelah salat fardhu dan lebih afdhalnya sebelum batal wudhu. 

HIKMAHNYA : 

Insya Allah, orang yang sudah mengamalkan Wirid ini insyaAllah tubuh lahir dan batin nya akan kuat selamat terhindar dari bahaya senjata tajam maupun serangan dalam bentuk yang lain pokoknya, selamat kemanapun Anda pergi dan di manapun Anda berada dari segala bentuk kejahatan semua makhluk, kalau bisa kita memberikan bentuk ikhtiar ke orang baik buat penyembuhan atau kekuatan keselamatan selipkan sholawat tersebut dibaca cukup 3X saja, agar terbangun Nur Muhammad dalam Batang tubuh yang dimaksud, bildznillah. " 

Namun demikian anda tidak boleh takabur. Ingat ! Sikap takabur sangat dibenci Allah SWT dan efeknya terhadap ilmu justru tidak membawa berkah (tuah berkurang) atau bahkan hilang sama sekali. 

Share:

5 komentar:

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.